36 Gambar Gaya Sex Paling Disukai Wanita

Hello guys. Anda lagi nyari info gaya sex yang sangat menggoda dan bisa membuat “anu” anda terangsang ? Ok !! baca saja informasinya dibawah ini sampai beres

36 Gaya Sex Paling Disukai Wanita

Sebelumnya …

INGAT !! artikel dibawah ini hanya untuk mereka yang sudah menikah. Jadi anda yang belum menikah dan berniat untuk melakukan perzinahan, sebaiknya berhenti sekarang, karena  sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk. (Q.S Al – Isro’ : 32)

Syaikh Atha’ berkata : Pintu yang paling hebat panas dan sengatannya dan yang paling busuk baunya adalah pintu yang diperuntukkan bagi para pezina yang berzina setelah mereka tahu keharamannya !!

Jadi takutlah kepada Allah dan Hindari Zina

Pasangan yang sudah menikah pasti pernah merasa bosan dengan kehidupan sex-nya sehingga membuat hubungannya tidak lagi indah dan tidak lagi romantis. JIKA INI DIBIARKAN TENTU SANGAT BAHAYA !! Karena jika terus berlanjut, bisa merusak hubungan anda bahkan bisa merusak rumah tangga anda hingga terjadilah PERCERAIAN. Dan itu semua bisa berawal dari masalah di ranjang

Anda tentu tidak boleh membiarkan hal ini !! dan sebaiknya segera anda atasi !!

Karena itu, anda perlu tahu beberapa trik yang bisa meningkatkan kembali gairah anda dalam berhubungan sex dan  membuat aktiftasi sex anda kembali mengasikan. Gunakan varian gaya sex berikut untuk meningkatkan kembali gairan seksual anda

Eiittts tunggu sebentar, khusus untuk anda yang ingin berhubungan intim LEBIH TAHAN LAMA hingga lebih dari 1 jam silakan KLIK => 8 obat kuat tahan lama di apotik atau kalau mau Mr. P nya lebih panjang, keras dan besar silakan KLIK => 9 obat pembesar alat vital di apotik

1. The cat

Gaya Sex

Anda mungkin sangat tidak asing dengan gaya ini, karena mirip sekali dengan gaya melegenda yaitu missionaris

Saat melakukan gaya tersebut, maka keintiman akan sangat dirasakan oleh ke2 pasangan. Dada anda dan juga dada istri + payudara akan saling bersentuhan sehingga bisa membuat istri anda sangat terangsang

Pastikan agar anda memanfaatkan momen ini untuk bercumbu dengan istri anda. Jilatlah mulut dan juga lidahnya, serta coba rangsang kebagian belakang telinga dan juga leher yang merupakan bagian sensitif pada wanita

2. Waterfall & Head Rush

Gaya yang terkesan aneh dan asing ini bisa anda coba jika merasa bosan dengan gaya yang itu itu saja. Dengan melakukan gaya ini, maka sirkulasi darah yang masuk ke otak akan lebih banyak dari biasanya sehingga membuat otak anda lebih sehat dan sekaligus meningkatkan kualitas berfikir anda saat berhubungan intim dengan istri

Namun, sebaiknya anda melakukan gaya ini untuk beberapa saat (tidak terlampau lama) karena bisa membuat badan pegal pegal dan juga kurang memiliki daya rangnsang

3. Cowgirl

Pada gaya cowgirl, maka penetrasi yang konstan akan terjadi pada 1/3 bagian terdepan vagina, yang merupakan bagian paling sensitif pada wanita. Anda mungkin bisa kegirangan dengan gaya ini, karena merasa sukses membuat istri anda kenikmatan dan terus terusan mendesaaahhhh

4. Hot seat

Jelasnya bisa dilihat dari gambar. Pada gaya ini anda dan juga istri diharuskan duduk dengan posisi yang elegan. Tapi jangan dibalik, anda harus berada di posisi bawah sedangkan istri anda di posisi atas

Pada gaya hotseat ini, yg mengambil kendali permainan adalah istri anda dengan melakukan sedikit goyangan pada penis suami

INGAT !! Anda jangan terpaku untuk memuaskan si mr.v dan mr.p saja. Sebaiknya lakukan hal lain untuk membuat istri lebih terangsang. Peluklah tubuhnya dan mainkan puting payudaranya. Kecup bagian belakang telinga dan juga lehernya. Dan sekali kali, mintalah istri untuk menoleh ke belakang dan melakukan beberapa cumbuan yang bergairah dan nikmat

5. Spin Cycle

Tidak beda jauh dengan gaya hot seat yang mengharuskan istri untuk duduk di paha anda sambil duduk.  HANYA SAJA pada gaya ini, anda akan merasakan sensasi yang beda. MENGAPA  ? karena seperti namanya, gaya ini dilakukan diatas mesin cuci sehingga memanfaatkan getarannya untuk meningkatkan sensasi

SEBELUM KE GAYA YG KE 6-36 , IKUT NGIKLAN DULU YA 🙂

JUAL OBAT KUAT HAJAR JAHANAM 100% ASLI & TERMURAH DI INDONESIA

HARGA PASTI TERMURAH !! Cuma dengan Rp. 25.000 saja anda sudah bisa dapatkan obat yang benar-benar luarbiasa ampuhnya dan sudah terkenal di Asia bahkan hingga sampai ke Eropa.

Cuma dengan Rp. 25.000 saja anda sudah bisa menikmati hubungan sex dengan istri hingga lebih dari 1 jam, bahkan bisa sampai 2-3 jam NONSTOP. Dan obatnya LUARBIASA AWET, cuma dengan Rp. 25.000 saja anda bisa gunakan tiap hari selama 2-4 minggu pemakain

DAN OBATNYA DIJAMIN ASLI, AMAN, 100% ALAMI, DAN TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING KARENA HANYA UNTUK PEMAKAIAN LUAR SAJA

UNTUK STOCK BARANG SELALU READY, LANGSUNG SAJA ORDER YA. BEGITU PESEN LANGSUNG DIKIRIM BARANGNYA HARI INI

Untuk pemesanan atau untuk tanya tanya produk, langsung saja hubungi kami via SMS/WA di No
>> 082 115 115 511 <<

6. Tangga surga

Tidak ada pose khusus pada gaya ini karena yang jadi patokan adalah tempatnya. TERLIHAT BUKAN bahwa yang jadi tempat untuk anda berhubungan intim adalah diatas tangga ?

Coba deh anda rasakan sendiri sensasinya. Benar benar beda lho ? soalnya ada perasaan yang campur aduk pada gaya ini. Anda mungkin akan merasa takut terjatuh dari tangga, dan juga merasa takut kehilangan istri jika sampai terjatuh dari tangga. TAPI SAYANGNYA anda tidak bisa berhenti karena merasakan kenikmatan yang tiada terhingga

Coba saja deh, ntar juga tahu, hehehe

7. Cowgirl terbalik

Anda sudah lihat gaya cowgirl sebelumnya bukan ? jadi anda tidak perlu lagi bingung dengan gaya ini karena yang perlu anda lakukan adalah membalik posisi istri agar membelakangi wajah anda

Ya bisa dibilang, gaya ingin samasekali kurang sreg. Karena apa ? karena yang anda liat bukanlah pemandangan, melainkan lubang pantat isri anda :V

Tapi, anda yang merasa bosan dengan semua gaya sebelumnya, sebaiknya coba juga ya gaya yang satu ini, atau kalau bisa kombinasikan semuanya, hehe

8. Pole atau Thighmaster

Ngeliat gambarnya mungkin anda menganggap bahwa pada gaya ini posisi duduk istri begitu sangat elegan. Tapi Yaa, itumah tergantung istri and. Kalau istrinya cakep sih ok ok aja, tapi kalau kurang (gimana gituh), kayanya biasa biasa aja

9. Face Off (The Lap Dance)

Nah, sekarang anda sudah masuk ke bagian gaya yang penuh dengan rangsangan luarbiasa. Liat saja gambar diatas ? dengan posisi duduk yang saling berhadapan anda bisa mengeksplor seluruh bagian tubuh istri anda

kecup dan jilat bibirnya, kecup juga leher dan bagian belakang telinganya. Jangan lupa, sekali kali kecup dan jilati puting payudara istri anda

Gerakan yang terjadi tidak hanya anda yang mengendalikan, tapi istri anda juga bisa ikut membantu dengan memberi dorongan maju mundur agar penetrasi lebih dalam dan konstan

10. Lazy Man

Seperti hal nya face off, pada gaya ini anda dan juga istri anda diharuskan untuk duduk saling berhadapan namun dengan pose yang sedikit berbeda

Letakan bantal belakang punggung anda sebagai sandaran, kemudian istri anda meposisikan diri dalam kondisi duduk berhadapan dengan membengkokan kaki seperti sedang jongkok.

Pada gaya ini, kendali permainan ada pada istri dengan bertumpu pada kakinya. TAPI tentu saja, anda sebagai suami tidak kehilangan peran dalam gaya ini. Anda bisa membantu dengan mengangkat bagian bokong istri dan juga sedikit memberikan dorongan agar penetrasi semakin dalam

11. Pretzel alias Camel Ride

Gaya intim yang satu ini bisa anda sebut pretzel ataupun camel ride. Kendali ada di tangan anda, dengan mengangkat sebelah kaki istri ke atas pada anda. Lalu berikan dorongan yang sedikit kuat agar penetrasi lebih terasa

12. G-Whij

Gaya intim yang satu ini bisa terasa sangat nikmat sekali dan merupakan salahsatu gaya yang paling banyak diminati dan juga paling sering dipraktekan. Di indonesia sendiri, gaya ini sering disebut gaya cangkok

Dengan memberi sedikit dorongan kedepat, maka bisa membentuk sudut yang sempurna untuk memberikan penetrasi terdalam. Jadi berapapun ukuran dan panjang penis anda, bukan masalah bagi gaya yang satu ini

13. doggy style

Dilihat dari gambar, anda yang pernah liat blu film pasti tidak asing lagi dengan gaya yang satu ini

Pada gaya ini, memungkinkan adana penetrasi yang dalam, dan disarankan untuk pasangan yang sedang dalam program kehamilan. Seperti kata pepatah, lebih dalam lebih baik … WKWKWKWK

14. Platiron atau Belly Plop

Pada gaya ini, andalah yang memegang semua kendali sedangkan istri hanya terdiam pada posisinya yang telungkup

Penetrasi bisa dilakukan dengan cara melebarkan atau merapatkan ke 2 paha istri anda.

Kekurangannya, anda tidak mampu memberikan rangsangan lain pada daerah sensitif istri anda. Karena itu, pastikan untuk mengatur tempo penetrasi sebaik mungkin yang bisa dinikmati oleh istri anda

15. Mr. gx jelas

Saya tidak tahu nama dari gaya ini, tapi bisa saya sebut dengan mr. encok. Mengapa enggak saya sebut mr keseleo saja ? yaa itumah selera saya aja

Tapi yang jelas, gaya ini tidak diperuntukan bagi mereka yang takut dengan PENDERITAAN karena istri anda akan bertumpu pada bagian lehernya sehingga akan membuat sakit leher setelahnya

16. ballet dancer

Pengen merasakan sensasi yang lebih nikmat lagi ? Jika anda punya istri ahli bela diri, eeh maksudnya ahli menari dan punya gerakan yang lentur, cobalah naikan salahsatu kakinya kebahu anda untuk mendapatkan penetrasi yang super dalam. NAMUN INGAT gaya ini bisa anda praktekan jika istri anda punya kelenturan tubuh yang tidak normal atau bisa anda sebut seperti manusia karet

17. Stand & Delifer

Pada gaya ini, sodokan dilakukan dalam kondisi berdiri sehingga akan memberikan penetrasi yang dalam dan juga intens. Hanya saja, untuk mendapatkan sudut yang tepat, maka ketinggian ranjang harus disesuaikan. Jadi jika anda punya tinggi badan seperti ucok baba, sebaiknya jangan mimpi deh, eeh sorry

18. Iron Chep

Yang membuat nama dari gaya ini terkesan modern adalah karena pemilihan tempatnya. Liat saja, tempatnya bukan di lantai atau juga di ranjang lagi lho. Inimah langsung di dapur. Kayaknya istri lagi ngiris bawang sambil nyanyi balonku, eeeh anda langsung maen nuncleb aja. Please, ngomong dulu kalee

19. Aquaman

Eiits … bukan lagi promo air mineral ya. Inimah serius gaya yang super waaaw. Kenapa disebut super waaaw ? karena prakteknya juga bukan lagi di darat, tapi didalam air. Jadi anda harus punya duit yang buaanyak dulu biar ada kolam didalam rumah. APA … anda berniat action dikolam umum ??

Dengan melakukan gaya ini, akan memberikan nuansa yang jauh berbeda. Dengan adanya rasa dingin dari air kolam, dan rasa hangat dari pelukan istri, bisa membuat hidup anda terasa seperti di surga. Serius lho …..

20. Wheelbarrow.

Pada gaya ini, baik anda ataupun istri anda sama-sama aktif bekerja, dimana anda bisa menarik dan mendorong pinggul istri sedangkan istri anda bisa menambah tekanan dengan menarik pinggung menggunakan ke 2 kakinya. Jujur, gaya ini memang cukup ekstrim dan bikin perasaan saya jadi gx enak

21. Seated Wheelbarrow

Saya agak heran mengapa gaya ini disebut wheelbarrow. Tapi apa boleh buat, inimah sudah dari sumbernya

Seperti yang anda lihat di gambar, gaya ini mengharuskan anda duduk diatas kursi, sofa ataupun rajnag. Sedangkan istri tetap menumpukan berat tubuhnya dilantai yang ditopang dengan kua tangan. Namun ¾ bagian bawah tubuhnya berbaring di ranjang atau sofa tempat anda duduk. Jadinya, pada gaya ini akan tercipta sensai yang cukup nyaman dan bisa lumayan lama dilakukan karena tidak terlalu membuat istri anda kesulitan

22. Naga Berdiri (Standing Dragon)

No comment dh dengan gaya ini, soalnya sangat mirip dengan doggy style. Mungkin namanya saja yang terdengar lebih keren. NAGA.

Tapi yang pasti, anda bisa mendapatkan penetrasi yang intens dan juga lebih dalam pada gaya ini. Sebab anda bertumpu dengan ke 2 kaki sehingga bisa memberikan dorongan yang cukup kuat dengan dibantu oleh ke 2 lutut anda

23. Restroom Attendant

Anda bisa mendapatkan sensasi yang sedikit berbeda dari gaya ini

Caranya, mintalah istri andauntuk menatap ke cermin saat anda sedang melakukan tindakan maju mundru (apa sih…). ini memungkinkan anda untuk melakukan kontak mata yang mustahil terjadi ketika melakukan penetrasi dari belakang pada gaya lainnya

24. Sopa Malas (Lazy Couch)

kok bisa ada gaya sopa malas. Bener benar gx sopan nih yg buat gaya

sebenarnya, gaya ini salahsatu dari farian doggy style, hanya saja posisi istri anda dalam keadaan berbaring malas diatas sopa. Selain itu, posisinya juga agak sedikit berbeda karena istri anda tidak lagi mengangkan melainkan merapatkan ke 2 kakinya. Ini akan membuat anda merasakan sensasi yang lebih nikmat, karena penis anda akan “terjepit” saat melakukan penetrasi

25 Quickie Piks (The Bends)

Sesuai namanya gaya sex ini dilakukan dengan tanpa persiapan atau mendadak dan dilakukan terburu buru seperti sudah tidak bisa menahan hasrat dalam kondisi alakadarnya. Adakalanya pada gaya ini sang istri dipaksa oleh suami, gaya ini dilakukan dengan posisi punggung sang istri membungkuk dan kedua tangannya memegang kedua lutunya, dan si suami dibelakangnya melakukan penetrasi dengan posisi tubuh berdiri, dalam gaya ini bisa dilakukan dimana saja, asalkan aman dan bisa menjaga privasi, meskipun terdengar tidak nyaman, namun gaya ini terlihat sangat efisien.

26.0 Pendaki Gunung (The Pushup)

Pada gaya sex ini sang suami seperti sedan melakukan push up sesuai dengan namanya, sambil melakukan penetrasi kepada sang istri, dalam posisi ini sang istri yang berada dibawah suami, membuka kakinya dan menaikkannya agak keatas. Karena tumpuan tangan suami yang lurus, sehingga sudut penetrasinya berbeda dengan gaya missionaris standar. Rangsangan klitoris pada gaya ini kurang memberi kenikmatan kepada sang istri seperti missionaris, namun sensasi yang diberikan pada gaya ini terasa lebih dalam dan intens

27. Pillow Drifer (Quicker Upper Picker)

Selanjutnya posisi gaya sex yang cukup aneh didengar, yaitu Pillow Drifer, entah siapa yang menamakannya tapi posisi yang satu ini sangat mirip dengan missionaris ditambah dengan bantuan bantal tentunya.

Dengan posisi bantal yang diletakkan pada pinggul bawah sang istri, dan suami melakukan penetrasi dengan tumpuan pada kedua tangannya. Karena tumpuan bantal tadi, maka penetrasi akan terasa lebih dalam dan intens. Agar lebih hot lagi sang suami bisa memberi rangsangan pada puting atau klitoris sang istri sambil melakukan penetrasi, dengan satu tangan tentunya. Dan satu tangan sebagai tumpuan satunya lagi bisa ditekuk agar badan saling bersentuhan.

28. Misionaris

Posisi ini merupakan posisi gaya seks yang paling terkenal karena tak luput dari sejarahnya, kata missionaris diambil dari warga pula polynesian yang mempunya tradisi tentang kepercayaan akan hubungan seksual dengan berbagai macam posisi. Pada masa kolonialisme eropa, para missionaris memperbolehkan hanya satu gaya dalam bercinta. Yakni dengan posisi sang sumai diatas sang istri. Maka gaya ini disebutlah sebagai gaya missionaris.

Menurut data dan survey yang dilakukan oleh para peneliti, membuktikan bahwa gaya ini merupakan gaya terbaik yang meski dilakukan oleh para pasangannya setidaknya ketika dalam melakukan hubungan.

Gaya sex ini dilakukan dengan dengan posisi istri dengan tubuh terlentang menghadap wajah suami yang diatasnya, hubungan ini terasa lebih mesra, karena ketika hubungan intim bisa dilakukan sambil berciuman, dan bisa memudahkan penis untuk masuk kedalam vagina.

29. Spoon (Sleeper Hold)

Liat aja di gambar, sangat menggoda bukan ? pada gaya ini anda bisa mendapatkan sensasi yang super mantap karena anda bisa memberikan segala jenis rangsangan pada istri anda

Anda bisa menyentuh payudaranya dengan cukup kuat, atau menjilati leher dan telinganya dan juga menjilati bibirnya dari belakang

Sambil memberikan rangsangan, jangan lupa ya kalau tugas anda yang sebenarnya adalah maju mundur WKWKWK

30. Gunting (Spork)

Pada gaya sex ini, ada beberapa pose yang harus anda lakukan. Pastikan untuk sedikit menekukan lutut agar penetrasi bisa lebih mudah.  Agak sulit memang untuk melakukan penetrasi dengan berbaring menyamping, kecuali dengan memposisikan kedua kaki dengan tepat. namun jika anda sudah berpengalaman dan sudah berulangkali uji coba, pastinya anda tidak akan lagi kesulitan

31. Pembungkus Kado (Gipt Wrapper)

Hallooo, serius nih namanya pembungkus kado. Kayaknya gx mirip banget .

Abaikan

Gaya sex ini memang agak sulit ketika melakukan penetrasi karena ada sedikit hambatan ketika anda melakukan tarikan dan juga dorongan. Oleh karena itu, bukan anda saja yang memegang kendali permainan. Pastikan juga istri anda untuk memberikan dorongan dan tarikan dengan momentum yang sama dengan anda agar terjadi penetrasi yang nikmat

32. Pace Spoon

INGAT ada beberapa hal yang penting untuk anda perhatikan, karena pada gaya ini, anda harus menempatkan diri sedikit lebih kebawah

Setidaknya, pinggul anda harus berada dibawah pinggul istri agar lebih mudah ketika melakukan penetrasi. Jika postur tubuh anda lebih tinggi dibanding istri anda, ini masih mmeungkinkan anda untuk bisa bercuman sambil berpose ria. Tapi jika anda memiliki postur tinggi yang sama, atau lebih pendek, setidaknya anda masih bisa “netek” sambil maju mundur. ini jelas win to win solution kan? Wkwk..

33. X (The x Position)

Meskipun posisinya agak sedikit susah dan agak menyakitkan untuk diliat, tapi jika sudah dipraktekan anda bisa ketagihan lho …

34. Pusion (Getting Leg Up)

Gaya sex ini disebut dengan getting leg up yang termasuk salahsatu gaya dengan penetrasi dalam. Kabar baiknya, anda ataupun istri anda bisa memainkan peran bersamaan dalammelakukan dorongan penetrasi sehingga bisa lebih dalam dan sangat intens. Anda yang punya keluhan ejakulasi, duuuh jangan mimpi deh. Soalnya nih, dalam sekejap saja anda bisa langsung cesssss gx karuan

35. Laba-Laba (The Spider)

36 Gaya Seks Paling Disukai Wanita

Serius, saya jijik nih liat gambarnya. Karena saya merasa jiik jadi gx usah dijelasin ya. Liat saja di gambarnya, dan langsung anda praktekan, OK !!

36. Swijj Ball Blitj (Romper Room)

gaya sex no ke 36 atau terakhir adalah romper room yang mengharuskan anda mempunyai alat bantu berupa bola karet berukuran besar yang biasanya digunakan di gym atau tempat aerobik

ada nuansa yang berbeda dari gaya ini. Karena anda bisa maju mundur, sambil lompat jongkok diatas bola karet. Awas saja ya kalau penis anda sampai nusuk ke jantung istri, bisa bahaya …

CARA MERANGSANG WANITA AGAR LEBIH WAAAAW

Berikut ini beberapa cara memberikan rangsangan atau foreplay agar istri anda lebih puas dan bergairan saat berhubungan

1. Putar & sentuh dgn Iidah

Teknik putar & menyentuh dgn Iidah yg diIakukan IeIaki dapat membuat perempuan terangsang hebat. Sesudah mencium & membeIai pasangan, IeIaki dapat meriIekskan Iidahnya buat menyentuh jona erotis perempuan apaIagi puting. Sesudah menyentuh, Iakukan gerakan berputar dgn Iidah. – gaya sex

2. SesekaIi Iupakan rangsangan di Miss P & Mr P

Dibandingkan Iangsung meIakukan penetrasi atau merangsang kIitoris atau testis pasangan, coba jeIajahi paha pasangan dgn memakai tangan atau Iidah. tips itu bakaI merangsang area pitaI kita dgn Iebih dahsyat. – gaya sex

3. Bergerak seperti bintang piIm

Tak terdapat saIahnya perempuan berperan sebagai tokoh perempuan daIam piIm-piIm erotis. CobaIah sedikit kasar di pasangan, dorong dia ke tempat tidur & ikat tangannya, kemudian serang dia dgn sedikit kasar namun tetap mesra. – gaya sex

4. Serang teIinganya

Kadang-kadang IeIaki suka Iupa bahwa jona erotis perempuan tak seIaIu di sekitar pagina. kita dapat mencoba merangsangnya dgn menyentuh bagian beIakang teIinga. Sentuh bagian beIakang teIinganya dgn jari atau Iidah. BiIa mempunyai kuku panjang, kita dapat sedikit memberi geIitikan di dia sambiI membisikkan kata-kata mesra nan menggoda. – gaya sex

5. Iakukan percobaan dgn sensasi baru

Mencampur perkara yg panas & dingin dapat jadi tips menyenangkan buat menyegarkan teknik porepIay Anda. Contohnya, memberikan pijatan sensuaI dgn minyak hangat atau memberikan seks oraI dgn sesekaIi mekhasiatkan es batu di muIut Anda. – gaya sex

6. Beri teknik kejutan

Saat kita merasa pasangan teIah nyaman atau senang dgn saIah satu teknik porepIay, beriIah dia kejutan dgn memberinya teknik yg Iain. Dgn begitu, dia bakaI mendapat sesuatu yg sungguh baru & mengejutkan sampai memuncuIkan sensasi tersendiri. – gaya sex

7. Tunda seks oraI

Saat memberikan seks oraI di pasangan, tidak boIeh Iangsung ke ke sasaran. GodaIah dia dgn menyentuh & merangsang daerah di sekitar aIat pitaInya. Cara mengoIahnya, dgn memberi ciuman, memijat, atau hanya menyentuh area ini dgn memberikan tekanan. – gaya sex

8. Masturbasi

Masturbasi pun dapat membuat pasangan terangsang. Sediakan pakaian yg seksi & posisi senyaman mungkin kemudian rangsangIah diri Anda. Saat meIihat kenaturaIan ekspresi kita mendapat kenikmatan, si dia pasti bakaI segera mengambiI aIih tugas buat memuaskan Anda. – gaya sex

9. Khasiatkan panca indra

TutupIah mata kita berdua dgn cara bergantian kemudian sentuh bagian tubuh pasangan dgn berbagai macam benda. Minta si dia buat menebaknya. kita dapat memakai es, seks toys, cream, buah, & Iain-Iain. – gaya sex

10. Goda pasangan

SekaIi-sekaIi, mintaIah IeIaki duduk di kursi kemudian ikat tangannya dgn dasi. IaIu, dgn memakai pakaian seksi & heeIs kita dapat menggodanya dgn menyentuhnya atau meIakukan gerakan erotis yg dijamin dapat membuat ia bertekuk Iutut di hadapan Anda.(pny/jpnn) – gaya sex

https://www.llindsaylohan.com

Gaya Sex

Itulah artikel mengenai gaya sex yang bisa anda lakukan semoga bermanfaat 🙂